Thursday, August 21, 2008
Hello eperibodi..
Aduh udh lama ga ngecek blog tnyata udh bnyk postingan baru neh tapi tetep aja postingan yg gw tunggu dari mpo juju tak kunjung tiba..
Kyanya sekarang anak2 ceria lg pd asyik dgn kesibukannya masing2 neh..
Mba dewi,knp tlp n sms gw ga pnh djwb?sdg apakh dirimu?
Pen,Bnr kt dewi klo jatuh cinta emang bjuta rasanya tp klo jatuh nya sakit cepet2 bgn lg yak jgn menyerah buat cari cinta sejati,oia met nikmatin jd mhasiswa lg yak spt yg kmrn qta omongin dchat...
Bek,klo mau ngmpul or karaokean ddaerah depok dwong.. Gw kan skrg dah pny buntut jd agak repot klo jauh2..
Trus mba gita dikau apa kbr?msh sbk keluar kota?
Buat ibu juju ditunggu postingan dan kehdirannya drmh gw..kan lo janji mau main krmh gw..
Oia mau ralat ah..nama anak gw bkn aisyah,babenya protes tuh..
T'akhr gw kangen bgt ma smuanya..ngumpul yuks dmargo city or drmh gw coz gw ga bs jauh2

Labels:


Posted by Ceria at 10:41 PM |

0 Comments: