Tuesday, May 5, 2009
hai...all
long time no see ya, udah lama juga ga posting udah hampir 6 bulan..
gw lagi bosen kerja mending gw posting2 aja ^_^
gw udah lama neh ga liat tania, apalagi si fahri albar udah lama juga ga ketemu, pa kabar neh bocah dua?
kalo kakak zefa pa kbr? udah piner apa sekarang? pasti udah pinter dandan kaya bunda ya..
@ bapuk : si bapuk makin bapuk aja tiap hari percuma chatting, kata2nya pasti diulang2 mulu padahal dah dijawab ampe berbusa2...susah neh katro makanya ym-nya di upgrade dunk..aa yari pa kbr puk? ke batam mulu neh sekarang..ati2 ntar kesangkut caddy di batam ..eh tapi aa mah ga main golf ya , dia mah mainnya bola sepak ^_^

@ honey : madu semanis madu, feeling oo feeling..eh bek gw juga di kantor ada tmn baru namanya hani beuh lemot bgt, ga beda ma lo bek, lama bgt nyambungna.kecuali ngomongin cwo tuh baru loadingnya cepet...bek masih mau tresdmill lewat kali bata gak? abis kayaknya rute kalibata tidak bisa terlewatkan nehh

@emak : emak how's ur day? udah menetapkah ato masih nomaden? pidut gimana masih ngajak main ampe pagi? kapan qta lunch bareng lagi ? ku tunggu traktiranmu ^_^

@juki : marjuk..i have no idea with u ...bener2 ilang dari pantauan gw lo ju..gimana lo sekarang?

@bunda zefa : bunda hepi b'day ya wish u all the best..smoga ALLAH SWT memberikan berkah, ridho, karunia dan nikmat ya

mizz u all guyzz

Posted by Ceria at 1:03 AM |

0 Comments: